Rabu, 11 Mei 2016

Obat Wasir Ambeien Khusus Ibu Hamil

 
Obat Wasir Ambeien Khusus Ibu Hamil_Amankah ibu hamil konsumsi obat? Kehadiran seorang anak adalah suatu peristiwa yang di nanti-nanti oleh setiap keluarga. Apalagi jika kehadiran anak pertama dan kehamilan yang pertama. Maka tidak heran jika biasanya bukan saja suami, akan tetapi semua anggota keluarga sangat menjaga kehamilan tersebut. Namun biasanya cenderung overprotektif, hingga sang ibu hamil tidak boleh melakukan kegiatan apa-apa.

Salah satunya adalah ketika si ibu hamil mengalami kondisi sakit. Biasanya pengobatan yang di lakukan sangatlah hati-hati, dan terkadang memilih untuk tidak mengkonsumsi obat. Dalam keadaan sakit tertentu yang ringan mungkin hal tersebut masih bisa di lakukan. Namun jika sakitnya itu menimbulkan rasa sakit dan membuat tersiksa, tentu perlu di ambil tindakan pengobatan.

Obat Wasir Ambeien Khusu Ibu Hamil_Salah satu penyakit yang rentan menghampiri ibu hamil adalah penyakit wasir. Bahkan wasir bagi ibu hamil di anggap suatu hal yang wajar, karena memang ada beberapa faktor yang membuat ibu hamil menjadi umum terkena wasir. Khusus untuk ibu hamil, beberapa faktor ini yang menjadi pemicu keluarnya wasir:
  • Perubahan hormonal yang luar biasa. Saat hamil, posisi janin dikuatkan dan ditahan dengan naiknya hormon progesteron. Hanya saja hormon ini bisa menahan gerak peristaltik otot-otot pada pencernaan. Gerakan ini diperlukan untuk melancarkan makanan di saluran cerna menuju pembuangan. Inilah kemudian yang memicu ambeien.
  • Pembesaran janin turut memicu penyakit ambeien. Desakan janin di dalm rahim akan menekan pembuluh darah yang berada di area panggul dan perut. Akhirnya hal ini membuat hambatan  pada aliran darah yang memicu penyakit tersebut.
  • Ibu hamil sering ditemui mengalami sembelit. Susah buang air besar seperti ini dapat muncul karena tubuh memiliki kadar zat besi yang tinggi. Memang nutrisi ini baik untuk mencegah anemia. Namun pada beberapa kasus juga menyebabkan sembelit yang memicu wasir.
  • Seiring bertambah besar janin. Pasalnya, hal tersebut membuat lambung dan rahim berhimpitan. Jika ada dorongan menuju anus dapat memicu pecahnya pembuluh darah. Inilah yang kemudian menjadi awal kemunculan wasir. Begitu pula berhimpitnya dua organ tersebut ikut memengaruhi sembelit.
  • Saat hamil, ada keterbatasan gerak fisik terutama pada perut. Fungsi usus menjadi kurang optimal dan cenderung lambat dalam bekerja.

Pengobatan Wasir Ambeien yang Aman  

Solusi untuk wasir pada ibu hamil kata kuncinya adalah pengobatan yang aman. Dan pengobatan yang secara umum aman di konsumsi bahkan oleh ibu hamil adalah pengobatan herbal. Kandungan yang terdapat pada obat herbal sifatnya masih bisa oleh di cerna oleh sistem pencernaan manusia, karena itulah obat herbal menjadi aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil.

Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa adalah pengobatan khusu wasir dari Denature. Kombinasi pengobatan dari dalam dan dari luar membuatnya bekerja dengan cepat. Dan karena kandungan obat terbuat dari abahan-bahan alami obat ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Ambejoss terdiri dari : daun ungu, buah mahkota dewa, dan kunyit putih. Sedangkan Salep Salwa sendiri terdiri dari bahan alami : daun binahong, olive oil, propolis. Bahan-bahan alami tersebut sudah terbukti secara klinis mampu mengobati penyakit wasir.

Pengobatan yang baik adalah pengobatan yang bukan saja mengobati penyakitnya akan tetapi juga aman bagi pasien, dalam artian tidak ada efek negatif yang berbahaya yang mungkin akan bisa muncul di kemudian hari. Metode pengobatan yang demikian itu hanya bisa di lakukan oleh obat yang berbahan herbal/alami. 

Bukti Keampuhan Obat  

Bukti dari keampuhan obat banyak yang di tanyakan oleh pasien kami yang masih belum yakin. Untuk itu kami hadirkan di artikel kami ini testimoni dari pasien yang sudah pernah memakai obat wasir kami. 


Obat Wasir Ambeien Khusus Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar