Selasa, 09 Agustus 2016

BILA ANDA TERDIAGNOSA AMBEIEN PARAH, KAMI ADA OBATNYA



Bila Anda Terdiagnosa Ambeien Parah, Kami Ada Obatnya_Pada zaman yang serba instan seperti saat ini memberikan begitu banyak efek dalam kehidupan kita. Ingin bekerja dan kaya dalam waktu singkat, belajar instan, termasuk juga makanan instan. Intinya segala jualan yang ada embel-embel instan laris manis.

Berbicara masalah makanan instan, dalam banyak penelitian telah terbukti bahwa makanan instan menimbulkan banyak sekali penyakit dari mulai penyakit yang mematikan, hingga penyakit pencernaan. Berkenaan dengan masalah pencernaan ada beberapapenyakit yang timbul karena gangguan tersebut. Salah satunya adalah penyakit wasir/ambeien.


Bila Anda Terdiagnosa Ambeien Parah, Kami Ada Obatnya_Meski bukan penyakit yang mematikan namun penyakit ini membawa dampak psikologis yang cukup besar bagi penderitanya. Tanda-tanda yang perlu di waspadai sebagai awal dari penyakit wasir :
  • Daerah sekitar anus terasa tidak nyaman (panas/perih)_rasa perih atau panas ini muncul karena adanya iritasi pada kulit anus yang begitu tipis. 
  • Buang air besar berdarah_biasanya darah yang keluar adalah darah yang segar. Darah keluar karena adanya bibir anus yang luka karena gesekan dengan feses yang kering dan keras. 
  • Munculnya benjolan di anus_benjolan ini menjadi ciri utama dari penyakit wasir/ambeien. Benjolan akan membesar bila tidak di lakukan pengobatan dengan baik.

Bila Anda Terdiagnosa Ambeien Parah, Kami Ada Obatnya_Dalam dunia kedokteran di kenal paling tidak ada 2 jenis wasir/ambeien. Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar.
  • Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir. 
  • Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Bila Anda Terdiagnosa Ambeien Parah, Kami Ada Obatnya_Dalam perkembangannya wasir dalam mengalami 4 tahapan, atau dalam dunia kesehatan di kenal dengan istilah stadium/tingkat keparahan. Stadium wasir/amebien ini dengan melihat gejala yang muncul atau lebih tepatnya benjolan yang muncul di anus.
      Wasir Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
     Wasir Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
     Wasir Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
     Wasir Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.



Untuk mengatasi wasir/ambeien ada beberapa cara yang bisa dilaukukan, tentunya dengan melihat tingkat keparahan atau stadium dari wasir itu sendiri. Namun akan lebih baik bila pengobatan di lakukan mulai dari stadium 1, tentunya dengan menggunakan obat yang aman bagi tubuh kita. Selain itu ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk meringankan gejala wasir/ambeien. Berikut ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah wasir/ambeien :

1. Olah raga secara teratur

2. Makan makanan berserat

3. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet

4. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll

5. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar

6. Minum air yang cukup

7. Jangan menahan buang air besar

8. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan

9. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan

10. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa

11. Duduk berendam pada air yang hangat


Dengan cara-cara di atas biasanya akan efektif untuk mengatasi masalah wasir/ambeien pada stadium awal saja, namun seringkali tidak bisa untuk mengatasi penyakit wasir/ambeien yang sudah pada tingkat keparahan/stadium 2 ke atas. Namun cara ini harus tetap di lakukan meskipun pengobatan sedang di lakukan.



Pengobatan yang Tepat Untuk Wasir/ambeien

Pengobatan untuk ambeien ada begitu banyak pilihan bagi penderitanya. Jadi tidak perlu bingung lagi, tinggal bagaimana kita memilih pengobatan yang terbaik untuk mengatasi masalah wasir/ambeien yang kita derita. Lalu pengobatan wasir/ambeien apa yang terbaik?

Pengobatan wasir/ambeien dari DeNature merupakan pengobatan untuk masalah wasir yang terbaik. Pengobatan yang mampu memberikan efek pengobatan yang tidak hanya cepat, akan tetapi juga aman bagi yang mengkonsumsinya. Karena terbuat dari bahan herbal 100%, menjadikannya aman untuk di konsumsi semua orang. 

 
Bukti Keampuhan Obat

Sebagian besar pasien yang berkonsultasi dengan kami menanyakan bagaimana dengan keampuhan obatnya sebelum akhirnya membeli dan merasakan sendiri bagaimana keampuhan obat DeNature. Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami berikan testimoni dari pasien kami yang sudah merasakan khasiatnya. Bukan janji yang kami berikan, akan tetapi bukti nyata khasiat pengobatan DeNature.

 

 

BILA ANDA TERDIAGNOSA AMBEIEN PARAH, KAMI ADA OBATNYA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar